Skip to content

COTTAGECOIN CRYPTOCURRENCY REAL ESTATE EROPA

December 31, 2017

Dengan perkembangan teknologi dan ditemukannya teknologi blockchain yang memberikan jaminan keamanan atas pemalsuan data dalam bentuk rantai blok informasi. Teknologi blockchain disebut sebagai mesin revolusi teknologi keempat. Nilai utama dari blockchain adalah membawa kepercayaan pada interaksi lingkungan. Kepercayaan ini dikendalikan oleh teknologi yang tidak bisa disuap atau digoda, dan masih sangat mahal dan sulit dipatahkan. Blockchain ini meningkatkan kecepatan pembuatan keputusan dan transaksi itu sendiri, dan untuk mengurangi biaya komisi ke pihak ketiga. Menurut perkiraan perusahaan konsultan Accenture, pada tahun 2018–2024, blockchain akan melakukannya pengembangan ke berbagai jenis aset, dan pada tahun 2025 itu akan menjadi fenomena massal dan sebuah bagian integral dari modal dunia. Implementasi blockchain di sektor real estat akan berlangsung dalam tiga arah yaitu transfer hak daftar properti ke blockchain, transfer sirkulasi dokumen transaksi real estat ke blockchain dan tokenisasi properti. Di beberapa negara di dunia, pelaksanaan transfer properti ke blockchain ada uang sudah berjalan. Diasumsikan bahwa ini akan memastikan penyimpanan data yang dapat diandalkan mengenai hak kepemilikan dan mengurangi waktu pendaftaran. Petunjuk arah kedua dan ketiga yang memungkinkan transaksi kepemilikan real estat melalui token. Pekerjaan proyek perumahan direncanakan di arah yang sama.

Investor sudah merasakan keuntungan yang bisa diberikan oleh teknologi baru, akan membeli real estat tanpa konservatis berlebihan. Saat ini, untuk bitcoin dan cryptocurrencies lainnya, kita bisa melakukan transaksi dalam banyak hal, termasuk real estat. Karena jumlah kripto dan kapitalisasi meningkat, permintaan token pun meningkat. Dan akibatnya token semacam itu menjadi obyek yang menarik bagi investasi dengan nilai terus tumbuh. Token dari kategori ini menyatakan hak pemiliknya sehubungan dengan objek dunia material. Benda semacam itu bisa menjadi bagian hak untuk menggunakan real estat. Proyek ini hanya menggunakan token seperti itu, yang mana disediakan oleh real estat yang sedang dibangun. Belum lama ini, sulit untuk menerapkan proyek yang membutuhkan investasi. Perkembangan infrastruktur komunikasi global dan kemunculan transfer uang instan telah memberi kesempatan pada pengusaha untuk mengumpulkan cukup uang untuk realisasi proyek dengan meningkatkan jumlah investasi. Investasi ini telah crowdfunding. Sebenarnya ini adalah proses penggalangan dana untuk berbagai keperluan dengan bantuan orang yang tertarik dengan proyek. Pemimpin pasar crowdfunding saat ini adalah platform Kickstarter yang telah berkembang cepat sejak 2010. Seiring waktu, lebih dari 13 juta orang mendukung setidaknya satu kampanye penggalangan dana. Hari ini, ICO mengganti crowdfunding. Initial Coin Offerings (ICO) adalah proses menarik secara terbuka untuk investasi dalam bentuk mata uang kripto dalam sebuah proyek bisnis dengan imbalan penawarannya sendiri yaitu token. ICO dan crowdfunding serupa karena keduanya merupakan cara untuk membiayai proyek pada tahap awal, tanpa memerlukan prosedur hukum yang rumit. Hari ini, ICO banyak dilakukan di platform Ethereal (75% dari semua masalah), yang menentukan keputusan kami dalam memilih situs untuk menempatkan token proyek Cottage.

Sharing Economy adalah model ekonomi yang didasarkan pada penggunaan barang atau jasa kolektif. Orang meminjam atau menyewakan aset milik orang lain. Ini adalah tren teknologi yang sudah mengubah dunia. Inggris memperkirakan pertumbuhan ekonomi gabungan menjadi 9 miliar pound pada 2025. Model ekonomi gabungan digunakan saat harga aset tertentu tinggi dan aset tidak digunakan sepenuhnya sepanjang waktu. Model ini idealnya sesuai dengan pasar real estat, menciptakan sebuah ceruk sewa besar di dalamnya. Munculnya Internet membuat proses untuk menemukan bagi pemilik aset dengan mereka yang membutuhkan aset tersebut. Interaksi semacam ini terkadang disebut pasar penyewaan peer-to-peer (p2p). Pada tahap baru transformasi pasar ini, kita melihat optimalisasi aksi langkah selanjutnya dari perjanjian sewa dan pembayaran terkait, serta memastikan kecepatan transaksi yang tinggi dengan keamanan prosedur terjamin. Dan pada tahap ini, teknologi blockchain dan smart contract memainkannya peran. Perkembangan pesat ekonomi konsumsi bersama dalam penggunaan real estat telah masuk zona Euro yang sudah biasa kita kenal.

Masalah penghematan sumber daya energi sangat penting di negara-negara Uni Eropa. Dan di antara prioritas kebanyakan negara Eropa adalah pengenalan teknologi yang akan membantu untuk meninggalkan sumber energi tradisional. Rumah ramah lingkungan dibangun dengan kaitannya dengan teknologi ini. Mereka menarik di luar dan nyaman di dalamnya. Energi matahari memainkan peran paling penting dalam pemanasan rumah ramah lingkungan. Panel surya pasang di atap bangunan untuk energi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari warga rumah ramah lingkungan.

Proyek Cottage melihat peluang besar yang dapat dioptimalkan untuk proses bisnis di pasar real estat dengan mengenalkan teknologi baru dan memanfaatkan potensinya untuk menciptakan model ekonomi yang lebih efisien. Proyek perumahan akan memaksimalkan manfaat dari tren yang berkembang pesat dan mengurangi efek negatif dari transformasi industri yang kita lihat sekarang. Kami membuka cara baru berinvestasi di pasar real estat. Dunia era teknologi keempat adalah perkembangan ekonomi kripto aktif, di mana sistem mata uang fiat ada bersamaan dengan sistem mata uang kripto.

Dengan bantuan ICO, sumber investasi dapat ditarik untuk pelaksanaan proyek-proyek ini. Token kami akan menarik bagi pemegang mata uang digital yang ingin mentransfernya ke alat investasi yang tidak berpengaruh dengan laporan kemungkinan penurunan nilai bitcoin. Dana yang terkumpul di ICO akan digunakan untuk pelunasan tanah dan pembangunan fasilitas. Setelah komisioning, objek, rumah dan apartemen, dapat dijual baik untuk kripto mata uang dan token proyek, dan untuk uang biasa. Kami ingin menyewakannya untuk memperoleh putaran dana dan mengubahnya dalam uang kripto, dimana smart contract akan membagikan dividen di antara pemegang token.

Sewa property tidak memerlukan pendaftaran di register publik, real estat akan disewa dengan formalitas minimal, berkat teknologi smart contract. Penyewaan penyewaan dengan pembayaran di ETH dan token proyek CTG akan terjadi dengan menggunakan smart contract di platform Ethereal. Setelah menerima pembayaran, kontrak intelektual akan menghasilkan kode akses sementara ke dalam rumah, pasanglah di smart lock dan kirimkan ke penyewa. Untuk mengakses rumah, penyewa harus menelponnya di smart pad. Kode hanya berlaku selama masa sewa. Kunci cerdas juga akan digunakan saat membayar dengan cara lain, termasuk tanpa pembayaran dengan aset kripto. Akses personel ke objek akan terjadi dengan menggunakan kunci konvensional. Penyewa properti mengambil tanggung jawab untuk pencarian penyewa, mengurus layanan pemeliharaan objek perkebunan. Klien kami akan dapat menghemat biaya pemeliharaan cottage dan apartemen yang dibeli. Keuntungan dari sewa akan mengimbanginya dengan sepenuh hati. Kami hanya menagih 15% dana, yang dikumpulkan dari penyewa.

Penerapan blockchain di platform teknologi blockchain dalam proyek Cottage adalah untuk menjamin transparansi, keamanan dan keandalan informasi tentang transaksi. Teknologi smart contarct digunakan berdasarkan pada distribusi blokade Ethereal. Smart contract digambarkan sebagai “serangkaian janji dalam bentuk digital, termasuk protokol yang dengannya para pihak memenuhi janji-janji ini. Dari sudut pandang blockchain, logika perangkat lunak dari smart contract ada di blok, yaitu wadah yang dihasilkan program yang berisi pesan yang berkaitan dengan satu smart contract. Smart contract adalah algoritma komputer, dan tujuannya adalah untuk mengotomatisasi pemenuhan persyaratan kontrak saat semua persyaratan yang ditentukan di dalamnya identik. Pengembangan smart contract untuk proyek Cottage dilakukan oleh mitra ITLaboratories dari smart contract Smart Contracts IT Laboratory, yang berada di St. Petersburg (Rusia). Proyek smart contract Cottage memonitor distribusi token setelah penjualan mereka pada penawaran utama, distribusi dividen antara pemegang token, dan transaksi dalam token.

Proyek Cottage secara terbuka menawarkan token atau ICO (Initial Coin Offering), serta penempatan awal (Pre-ICO) untuk menciptakan komunitas pemegang token Cottage, yang memiliki hak atas semua peluang yang telah dijelaskan sebelumnya. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengimplementasikan pembangunan fasilitas baru, memperbaiki sistem dan memberi penghargaan kepada tim. Nama token: CottageCoin (CTG) dan Standar token: Ethereum ERC20 , Decimals: 18.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini :

website : http://cottagecoin.io/en

https://medium.com/media/790e7262e524316c758dbb9836124bc4/href

bandaro

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167442


Source link